October 22, 2015

Smoke, Signs, Lights

Hai...
Bukannya mau ikut-ikutan mengutuki asap..tapi hanya sekedar berharap kalau situasi akan segera membaik..Saya tau, mati itu pasti, tapi sedih sekali kalau semuanya diakhiri karena ulah tak bertanggung jawab makhluk yang katanya bersifat sosial ini..
Oke, tahan sejenak..berdoa semoga hujan segera turun..deras dan lama... I miss rain so much
Saya memang sangat tidak konsisten menulis..terlalu moody dan banyak alasan..makanya saya nggak bisa sedikitpun mencuilkan jejak di ranah menulis profesional..meskipun saya ingin, meskipun ada bagian dalam diri saya yang minta untuk menulis dan membaca saja..tak usah kerja seperti sekarang..
Alangkah tidak bersyukurnya...
Beberapa minggu ini banyak tanda-tanda dalam kehidupan saya yang muncul memberi warna dalam hari-hari abu-abu bosan seperti biasanya...mulai dari kejutan yang manis maupun sedih..yang rumit dan sederhana..yang penting dan gak penting..yang nyata ataupun hanya berkeliaran dalam mimpi..
Sahabat saya, penulis panda, sedang menghilang dan berkubang dengan dunianya sendiri..saya masih kepo sih kayak biasa, tetapi ya itulah..he's tired and off for a while
Lalu si owl guy, muncul kembali, tanpa pertanda, tetap seperti biasa, dan anehnya, dia akhirnya berusaha..berusaha menemukan kembali jalan cerita hidupnya, meskipun pelan, sedikit, dan kesannya sepele..tapi, Tuhan melibatkan saya dalam prosesnya..
Dan saya, masih berusaha mencintai dan bersyukur dalam rutinitas harian, termasuk multitasking, begadang namatin novel (Gollem n Jinni, keren banget, beserta buku-buku penunjang lainnya, ih banyak gaya), sok tahu soal segalanya, dan sedikit memacu adrenalin di jalanan (banyak gaya, saya hanya sedikit belajar sama supir angkot kota ini)..
Terakhir, kita tak tahu kalau rencana-Nya itu jauh lebih keren dari semua rencana-rencana kita...mungkin belum..mungkin dalam proses..mungkin sebentar lagi cahaya-Nya bakal nongol...satu yang saya doakan..
Tuhan, jangan lelah merencanakan yang paling baik buat saya dan mereka...amiinn..

*edisi setengah waras..boleh diabaikan bila tak berkenan

No comments:

Post a Comment