March 30, 2016

The Awesome Booknerds

Mini Gathering PNFI 19 Maret 2016

Judul tulisannya agak gimana gitu yaaa..tapi beneran..they're all awesome..
Jadi ini acara apa ? Akhirnya, grup tempat saya berbagi kegilaan buku bisa juga melaksanakan kopi darat alias gathering kecil-kecilan. Bela-belain bener melarikan diri sejenak, akhirnya saya ketemu langsung dengan orang-orang ini..damn, really exaggerating..ihihihi..
Segitunya nik..
Bukan mau melebih-lebihkan..sejak bergabung dalam grup ini lebih dari dua tahun yang lalu, wawasan perbukuan saya terbuka lebar sekali, teracuni, overdosis, ujung-ujungnya duit abis. Kegemaran saya membaca novel fantasi ternyata juga dirasakan oleh rombongan ramai ini..senang, bahagia, ada juga kelompok orang di luar sana yang bisa histeris karena plot twist dalam buku favorit, fangirling-an sama tokoh yang bahkan kita ga tau mukanya kayak apa dari berbagai buku, belom lagi segala ke-absurd-an, teori-teori, hujan informasi yang random...waaaahh..
Mereka berasal dari berbagai profesi.. mahasiswa, IT, tenaga kesehatan, editor, pekerja kantoran, PNS, percetakan, dari dunia perbukuan, emak-emak, om-om, adik-adik lucu kinyis-kinyis..dan..yang ga nongol pun ada yg masih SMA, sama aja nerdnya.. bangga..jelaass..ahahahaha
Yang bikin saya semakin excited, karena kita udah curhatan geje di dunia maya, belom lagi tiap hari itu message ampe beratus-ratus ntah ngomongin apa...absurd asal senang..
Saya bersyukur sekali dikasih kesempatan kenal dan ketemu sama orang-orang ini...berharap bakal gathering lagi (tapi harus nabung dulu, tiketnya gituloh bang, kerja keras dulu hayati..), dan semoga mereka juga merasakan yang sama..
Books unite people...
^^

-sekian..tak bisa banyak berkata-kata, love you all guys-

1 comment:

  1. Emak-emak! *ngacung :))
    *sadar diri

    Makasih ya Mbak Onie udah bela-belain datang :) Two thumbs up for you~

    ReplyDelete